Nabila Ngomongin Ramadan Sampai Akting Nangis | #KamarSutra Ep.13

Musik

#KamarSutra #Nabilalida #LilisDarawangi #CurhatArtis
Music Video Nabila 'Sembunyi Dalam Tawa' id-get.info/channel/video/s7F-nJDSqWnbiZ4
Music Video Lilis Darawangi 'Prei Pacaran' id-get.info/channel/video/b5qJZmWsoXGofck
Nabila dibesarkan di Aceh, jadi tentu saja beda banget dong ya sama kebiasaan di Jakarta, apalagi sama kehidupan entertainment yang saat ini Nabila geluti. Butuh mental baja untuk beradaptasi dengan budaya yang berbeda dan banyak pendapat miring yang harus ia hadapi. Yuk tonton sampai selesai, biar kamu makin tahu dengan Nabila.
Pemenang Kuis Ramadan 3dentXSleepywell
1. @anggi.n80 anggi.n80?igshid=1qk2o1lql6yw3
2. @fitriyani5792 fitriyani5792?igshid=1tkr9ov58emmv
Masing-masing mendapatkan 1 paket spesial Ramadan dari Sleepywell. Para pemenang silahkan DM ke instagram @3dent_id .
========================
Campers by. Okky Triansyah, Nadela Putri
Edited by. Firas Naufal
Wardrobe by. Sleepywell sleepywell_sleepwear?igshid=1iofsbikhnbpe
========================
Yuk Follow!
Instagram : 3dent_id
Twitter : 3dent_id
Facebook : 3dentertainmentOfficial
Tiktok : www.tiktok.com/@3dent_id
3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan segmen musik Dangdut.

Komentar

  • luluk Inda
    luluk Inda4 hari yang lalu

    Harput kpn?

  • Hainun Mollobi
    Hainun Mollobi9 hari yang lalu

    Next Randa SMA Selfi dong mimo

  • eka saputra
    eka saputra10 hari yang lalu

    Next nya faul dong

  • rendi kurniawan
    rendi kurniawan11 hari yang lalu

    Sukses terus nabila dan mimo

  • Inge Reva
    Inge Reva11 hari yang lalu

    Kak mbill

  • Husna Amelia
    Husna Amelia13 hari yang lalu

    Keren

  • Fitri Yani
    Fitri Yani13 hari yang lalu

    ah baru nntn alhamdulilah menang kuis mksh min

  • Ellisa Nabila TV
    Ellisa Nabila TV13 hari yang lalu

    Maaci yang udah nonton

  • henny sefani
    henny sefani13 hari yang lalu

    Seneng liat persahabatan anak2 lida 2018....sling mnjaga menyayangi dan mnghormati

  • musda 08
    musda 0814 hari yang lalu

    Mbill sukses yaa

  • Amoy Risma
    Amoy Risma14 hari yang lalu

    aku pgn nia sm meli kpn dong mimo brdua gtu kn kmrin udh msg" he☺👍

  • ika Z
    ika Z14 hari yang lalu

    NgundaNg Si ganTeng RANDA Lg doNk pLease (auTo tangan memohoN)

  • ika Z

    ika Z

    13 hari yang lalu

    @maya ayunita iya buN, Q kangen Si ganTeng RANDA d uNdang dsini Lg

  • maya ayunita

    maya ayunita

    13 hari yang lalu

    Betul tu undang randa lagi

  • Marisa Alina
    Marisa Alina14 hari yang lalu

    Pasukan fans tddc hadir ni

  • Mimin Cumil
    Mimin Cumil14 hari yang lalu

    Jujur ya aku terharu banget sama kisah nya kak Nabila. Apalagi pas nyeritain kisah dia berhijab, beneran deh pengen nangis aku. Memang sih kak Nabila itu Deket sama bang Ridwan mereka tu kayak kakak adek. Bukan hanya bang Ridwan tapi juga ada Aulia, alif, Rani, Ical, ratmaja, Akbar, cahu, Rojak dll mereka tu bikin keluarga namanya tddc familly dan aku salut banget sama mereka, soalnya mereka tu saling melindungi, dan kalau ada yang sedih pasti yg lain menyemangati, apalagi aku suka banget sama 3 sodara ( Nabila, Aulia, alif )

  • Marisa Alina

    Marisa Alina

    14 hari yang lalu

    Sama, kak Nabila tu membuat aku pengen berhijab tapi aku belum siap, aku takut. Tapi aku lebih takut lagi kalau bapak ku masuk neraka cuma gara gara aku tidak menutup aurat

  • Mimin Cumil
    Mimin Cumil14 hari yang lalu

    Aku tu sayang banget sama kak Nabila Pengen banget ketemu

  • Rahmad Saiful Hasan
    Rahmad Saiful Hasan14 hari yang lalu

    ACEH❤️❤️

  • Tidak Tahu
    Tidak Tahu14 hari yang lalu

    Semangat terus mbill

  • Ekaa kartika
    Ekaa kartika14 hari yang lalu

    NEXT GUNARA MIMO

  • Naisya Putria
    Naisya Putria14 hari yang lalu

    Ngakakk pas main gamenya😭

  • ukhty niken official
    ukhty niken official14 hari yang lalu

    Kk mbil best

  • KHANIFATUN AISAH
    KHANIFATUN AISAH15 hari yang lalu

    Sama leslar kak

  • Novie riana
    Novie riana15 hari yang lalu

    Nabila itu aku suka klo main ftv pintu berkah aktingnya klo sedih atau nangis dapet banget.

  • tati 5701
    tati 570115 hari yang lalu

    Mbill

  • Ellisa Salsanabila
    Ellisa Salsanabila15 hari yang lalu

    Nonton yaa guys sampe abis

  • ribah bah
    ribah bah15 hari yang lalu

    Sukses selalu mbill, aktingnya makin keren

  • Iswati Tomitani
    Iswati Tomitani15 hari yang lalu

    Nabila dan randa best.. aku tau Nabila suka salting sama randa.. dan Nabila sendiri yang bilang di acara canda..

  • yuli yatie
    yuli yatie15 hari yang lalu

    Best akting

  • Ros Tini
    Ros Tini15 hari yang lalu

    Ksi kbr dong..kpn Gunawan Lida njg Rara y...🙏🙏

  • yuli yatie
    yuli yatie15 hari yang lalu

    Nabila

  • Ros Tini
    Ros Tini15 hari yang lalu

    K Mimo....Kpn dong gunara y... Ayo Kpn..🤕 Di kepoin dkmr Sutray.... 🙏🙏🙏🙏

  • Nurzahra defie Defie
    Nurzahra defie Defie15 hari yang lalu

    Sty tns

Berikutnya